Kelas Menulis Online Surau Parabek

Surau Parabek akan mengadakan kelas menulis online.

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian” -Pram

Ssttt,, sudah tau belum, semakin berkembangnya sosial media dan internet membuat jejak “keabadian” kita makin mudah ditinggalkan dimana-mana. Coba liat lagi status Facebook yang kita tulis 5 tahun lalu. Coba cek lagi Tweeter kita 3 tahun yang lalu. Coba perhatikan postingan Instagram kita seminggu lalu. Apalagi status WhatsApp 24 jam terakhir.

Sudah yakin mau meninggalkan jejak keabadian kita begitu-begitu saja? Yakin mau 100 200 tahun kedepan orang-orang bakal mengenang buyutnya sebagai penulis caption tergalau semedsos?

Makanya ayo dari sekarang kita tingkatkan lagi kualitas menulis kita lewat “KELAS MENULIS SURAU PARABEK”

Program ini digagas oleh para garin surau guna memenuhi kebutuhan membaca dan menulis alumni madrasah sumatera thawalib parabek.

Bagi yang ingin belajar cara menulis essai dan artikel (boleh untuk keuntungan akademis, atau boleh juga untuk membantu meyakinkan calon mertua) bisa gabung ke kelas non fiksi (info lebih lanjut).

Bagi yang ingin menuangkan imajinasi dan menyebarkan nasihat lewat kisah bisa gabung ke kelas fiksi (info lebih lanjut).

Tunggu apa lagi?
Putuskan sekarang! Mau dikenang sebagai apa anda?

Sudah Memutuskan? Berikut berkas-berkas yang perlu diunduh:

Formulir kelas fiksi

Formulir kelas non-fiksi

Curriculum Vitae

informasi selanjutnya ikuti terus @Surauparabek_official (IG) dan @Surauparabek (Twitter).

Komentar